Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CONTOH KARANGAN DESKRIPSI & PARAGRAF DESKRIPSI

CONTOH KARANGAN DESKRIPSI

Source : thegorbalsla.com

=======

“Suara gemuruh ombak di pantai adalah sebuah suara khas panggilan kepadaku, dengan adanya ombak kecil yang menari – nari seperti lambaian tangan yang mengajaku untuk ikut seta menjamahmu dari bibir pantai. Burung – burung yang beterbangan di atas pantai menambah keindahan suasana pantai ini. di tambah lagi dengan semilir angin yang terus berbisik kepadaku untuk mendekat.’’

CONTOH PARAGRAF DESKRIPSI

Source : thegorbalsla.com

=======


  1. Lapisan ozon saat ini semakin menipis, hutan tropis juga mulai meranggas. Gurun atau tanah kering juga semakin meluas. Hal ini berakibat pada suhu bumi yang meningkat, menyebabkan cuaca tidak tentu dan banyak bencana. Kesimpulan yang di dapat adalah kondisi bumi semakin kritis dan siapa yang bertanggung jawab, tentu pada manusia.
  2. Andin memakai bawahan panjang dengan warna coklat. Warna yang sangat sesuai dengan warna blush yang dipakainya. Bawahan dan blush yang dipakai semakin menambah keanggunan yang dimilikinya. Dengan setelan tersebut andin berjalan dengan anggun dan memikat hati banyak orang.
  3. Jika pantai Nusa Panida diumpamakan sebagai sebuah permata. Pesona yang dimiliki oleh pantai tersebut adalah sebuah pemandangan indah di sore hari dengan panorama cahaya matahari yang memantulkan cahaya kekuningan. Namun, jika di ibaratkan sebagai seorang gadis, pantai Nusa Panida adalah sebuah gadis kecil.
  4. Dalam waktu yang tidak lama, aku mencoba mengamat orang – orang disekitarku. Di sebelah kiri ku ada gadis cantik yang memiliki rambut panjang dan hitam, kulitnya putih dan bibirnya tipis.
  5. Sungai Ciliwung adalah salah satu sungai yang mengalir di seluruh Jakarta, tapi sayangnya sungai ini sudah tidak terjaga kebersihannya.

Posting Komentar untuk "CONTOH KARANGAN DESKRIPSI & PARAGRAF DESKRIPSI"