Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Artikel Kesehatan 2

Contoh Artikel Kesehatan 2

Source : cryptowi.com


Manfaat Daun Sirih Untuk Gatal-Gatal

Gatal- gatal merupakan penyakit kulit yang sering terjadi di pondok pesantren, apalagi sebutan penyakit ini diketahui dengan istilah Jarban( bahasa arab) yang maksudnya cobaan sebaliknya dalam dunia medis diucap Scabies.

Biasanya seseorang yang mulai tinggal di pondok pesantren mengalami setidaknya satukali terkena penyakit gatal- gatal.

Pemicu penyakit gatal- gatal tersebut berbagai macam mulai dari aspek kurang melindungi kebersihan, tempat tidur yang kurang diatur, bergantian baju dengan sesama sahabat, bergantian handuk, apalagi hingga dengan kondisi air yang kurang bersih.

Maka dari itu permasalahan penyakit ini pada pondok pesantren yang meluas dari teman satu keteman yang lain wajib segera diatasi.

Salah satu caranya yaitu dengan melaksanakan sosialisasi kesehatan serta pengajaran obat tradisional di pondok pesantren bagaikan dedikasi yang spesialnya mendidik tentang khasiat daun sirih merah .

Daun sirih merah yang memilki kadungan minyak sebanyak manfaat yang bisa diharapkan untuk menuntasakan permasalahan gatal- gatal.

Harapannya dengan sosialisasi serta pengajaran obat tradisional ini hendak terbentuk pesantren yang sehat dan bisa membagikan kenyamanan untuk tiap santri.

Posting Komentar untuk "Contoh Artikel Kesehatan 2"