Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Artikel Penelitian 1

Contoh Artikel Penelitian 1

Source : cryptowi.com


Menganalisa Google Image Index Expired Domain Dan Domain Fresh

Dikala ini banyak web toko online yang muncul serta tumbuh tetapi tidak seluruh muncul di halaman awal pada mesin pencari Google, itu dapat diakibatkan oleh sebagian perihal semacam web tidak SEO friendly, mutu domain yang rendah, nama domain yang tidak relevan dengan produk yang dijual, serta yang lain.

Banyak penyedia domain menjual expired domain dengan harga yang lebih mahal dari harga domain fresh ataupun domain baru sementara itu belum terdapat uraian ataupun riset formal yang melaporkan kalau expired domain lebih unggul daripada domain fresh.

Sebaliknya itu pada halaman web pencarian expired domain( Domcop.com) mengemukakan kalau search engine lebih memilah domain yang lebih tua sebab domain yang lebih tua lebih bisa dipercaya.

Pada sisi lain, Richard Baxter founder serta CEO( Chief Executive Officer ) pada web builtvisible. com berkata kalau membeli suatu domain, serta mengganti hosting, WHOIS, DNS serta alihkan domain tersebut, pada waktu yang sama hendak me- reset nilai SEO dari domain tersebut.

Seseorang yang mempunyai bisnis online berpeluang besar mengoptimalkan bisnisnya dengan membuat web toko online serta memakai Search engine Google buat peng- index- an, spesialnya index foto bagaikan media promosi.

Peneliti memilih menganalisis index foto sebab foto ialah media grafis yang sangat dibutuhkan dalam periklanan serta mempunyai energi tarik tertentu dalam mendesak timbulnya hasrat konsumen buat membeli suatu produk.

Pada penelitian ini peneliti hendak memakai CMS WordPress buat membuat web toko online. peneliti memilih memakai WordPress sebab bagi seseorang anggota regu Google Matt Cutts menganjurkan buat memakai WordPress dalam membangun suatu web kala berdialog pada suatu event WordCamp di San Francisco.

Bersumber pada latarbelakang tersebut, peneliti disini hendak menganalisa Google image index dengan melaksanakan perbandingan pemakaian Expired Domain serta Domain Fresh permasalahan toko online memakai CMS WordPress.

Penelitian ini hendak merumuskan gimana sesungguhnya pengaruh Expired Domain pada peng- index- an foto di mesin pencari Google dibanding dengan Domain Fresh.

Posting Komentar untuk "Contoh Artikel Penelitian 1"