Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Latar Belakang Laporan PKL / Praktek Kerja Lapangan SMK

Contoh Latar Belakang Laporan PKL / Praktek Kerja Lapangan SMK

Source : pastiguna.com



INSTALASI WINDOWS 8 MELALUI DIGITAL VERSATILE DISC DI KANTOR KELURAHAN CEPOKO MULYO


LATAR BELAKANG


Pelayanan surat menyurat di kantor kelurahan Cepokomulyo sangat banyak sedangkan personal computer yang terdapat di kelurahan Cepokomulyo kurang menunjang kinerja dan fungsinya dalam melayani kebutuhan masyarakat akan surat menyurat dan persyaratan administrasi.


Personal computer yang menggunakan sistem operasi windows 8 dapat menunjang akan kebutuhan surat menyurat pada kantor kelurahan Cepokomulyo dikarenakan fitur fitur tambahan yang membuatnya lebih unggul daripada windows 8. Berikut keunggulan windows 8 dibanding windows 7 :


Windows 8 Lebih ringan: Jika dibandingkan dengan Windows 7, windows 8 akan terasa lebih ringan karena systemnya memang telah diubah oleh Microsoft.

Waktu booting yang singkat.

Tampilan Task Manager yang lebih efisien

Membuka aplikasi lebih praktis

Instalasi windows 8 sebenarnya sangat mudah akan tetapi kebanyakan orang terlalu takut untuk menggunakannya dikarenakan belum terbiasa. Padahal windows 8 mempunyai fitur yang sangat lengkap dan canggih bila dibandingkan dengan pendahulunya windows 7.


Saya dari kelompok Vedora pada Pendidikan Sistem Ganda akan membuat laporan berjudul “Menginstal Windows 8 Melalui Digital Versatile Disc”. Saya memilih judul tersebut karena saya pernah melakukannya selama PKL.


Posting Komentar untuk "Contoh Latar Belakang Laporan PKL / Praktek Kerja Lapangan SMK"