Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Latar Belakang Pendidikan Sistem Ganda / Prakerin SMK

Contoh Latar Belakang Pendidikan Sistem Ganda / Prakerin SMK

Source : pastiguna.com



Berikut adalah Contoh Latar Belakang Prakerin SMK

PEMASANGAN SISTEM CLOSED CIRCUIT TELEVISION (CCTV) DI CV MITRA PERKASA


LATAR BELAKANG


Angka kejahatan yang semakin meningkat di berbagai kota di Indonesia menuntut sebagian pengusaha dan pemilik rumah untuk selalu mengawasi keadaan dan kondisi tempat pekerjaan maupun rumah tempat tingggal. CCTV menjadi alternatif pilihan untuk mengawasi tempat-tempat yang dianggap penting.


Closed Circuit Television (CCTV) memberikan pengawasan yang dapat dilakukan tanpa harus hadir langsung ketempat yang dianggap penting, CCTV dapat menggantikan fungsi dari sebagian fungsi pengaman atau satpam, serta CCTV dapat merekam kejadian atau peristiwa pada suatu tempat tertentu dalam bentuk video dengan format 3gp.


Sudah dapat dibuktikan bahwa tempat-tempat yang terdapat CCTV mengalami sedikit peristiwa yang melanggar hukum seperti pencurian, penjambretan dan terlebih lagi pembegalan, bila dibandingkan dengan tempat-tempat yang tidak terdapat CCTV. Salah satu fungsi CCTV adalah membuat efek jera kepada pelaku criminal dan pelaku kejahatan, dan ini menentukan tempat menaruh CCTV.


Dari fakta dan fenomena yang sudah dijabarkan sebelumnya maka kami dari kelompok UBUNTU pada Pendidikan Sistem Ganda di SMK Islam Terpadu Arrohmah, tertarik untuk membuat laporan dengan judul “Pemasangan Sistem Closed Circuit Television (CCTV) Di C.V. Mitra Perkasa”


Selain itu selama kami Pendidikan Sistem Ganda di C.V. Mitra Perkasa kami sering melakukan perakitan pada sistem CCTV serta membuat pengaturan pada Closed Circuit Television (CCTV).


Berikut adalah Contoh Latar Belakang Laporan Praktek Kerja Industri (PRAKERIN) SMK

PERAKITAN PERSONAL COMPUTER DI LEMBAGA MANAJEMEN INFAQ (LMI)


LATAR BELAKANG


Konfigurasi komputer berkait dengan penentuan jenis komponen dan fitur dari komputer serta bagaimana seluruh komponen dapat bekerja sebagai sebuah sistem komputer sesuai keinginan kita.Penentuan komponen dimulai dari jenis prosessor, motherboard, lalu komponen lainnya. Faktor kesesuaian atau kompatibilitas dari komponen terhadap motherboard harus diperhatikan, karena setiap jenis motherboard mendukung jenis prosessor, modul memori, port dan I/O bus yang berbeda-beda.


Personal Computer yang ada di Lembaga Manajemen Infaq (LMI) digunakan untuk pengolahan data yang selalu berhubungan (online) maka dari itu harus ditunjang dengan kualitas hardware yang mendukung agar dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Karena salah satu fungsi hardware adalah mendukung dan mensuport fungsi software dan jaringan koneksi internet .


Selain itu upgrade hardware dari versi yang lama ke yang lebih baru juga menentukan dalam menunjang fungsi Personal Computer itu sendiri. Di Lembaga Manajemen Infaq (LMI) menggunakan processor dual core, kemudian ketika saya disana maka dilakukan upgrade versi hardware menjadi core I 3 yang dalam penggunaannya cenderung lebih canggih dan lebih cepat dalam merespons perintah.


Saya dari kelompok Ubuntu pada Pendidikan Sistem Ganda akan membuat laporan berjudul “Perakitan Personal Computer Di Lembaga Manajemen Infaq (LMI)”. Saya memilih judul tersebut karena pernah merakit Personal Computer ketika saya melaksanakan pendidikan sistem ganda di Lembaga Manajemen Infaq (LMI).

Posting Komentar untuk "Contoh Latar Belakang Pendidikan Sistem Ganda / Prakerin SMK"